Laman

Kamis, 28 Juni 2012

LG Optimus 4X HD Siap untuk Pre-Order

LG Optimus 4X HD Siap untuk Pre-Order

JAKARTA - LG Mobile Indonesia mengumumkan LG Optimus 4X HD siap meluncur di Indonesia pada awal bulan Juli mendatang. Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini mengharapkan Optimus 4X HD menjadi standar baru bagi smartphone di Indonesia.

 “LG Optimus 4X HD menjadi titik awal bagi LG menetapkan standar baru yang lebih tinggi bagi smartphone di Indonesia. Kualitas layar HD memukau dan ketahanan baterai prima siap menjadi sihir baru bagi pendamba smartphone Android,” ujar Head of LG Mobile Indonesia, Chorung Cho melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, Kamis (28/6/2012).

LG Optimus 4X HD yang mengadopsi sistem operasi terbaru dari android Ice Cream Sandwich tampil dengan ketebalannya yang hanya 8.9mm. Dengan ketipisan itu, LG menyematkan dapur pacu berupa NVIDIA 4-PLUS-1 Quad-Core.

Prosesor ini memiliki inti kelima yang otomatis aktif saat kerja LG Optimus 4X HD hanya membutuhk an daya baterai rendah. Contohnya, saat dalam modus siaga atau mode pemutaran musik. Kerja penghematan daya prosesornya ini berpadu baterai berdaya 2.150mAh dengan teknologi SiO+battery yang membuat dimensi fisik baterai LG Optimus 4X HD tetap tipis.

“Disamping prosesor cepat, layar yang menakjubkan dan kapasitas baterai terbesar di kelasnya, Optimus 4X HD adalah smartphone LG pertama dengan User Experience (UX) bernama Optimus UI 3.0 yang merupakan inovasi LG terbaru," kata  President and CEO LG Electronics Mobile Communication Company, Jong-Seok Park.

LG mematok smartphone mutakhir ini dengan harga Rp 5,999 juta. Meski meluncur Juli nanti, pre-order untuk smartphone ini dibuka mulai 29 Juni 2012 melalui situs Erafone, Global Teleshop dan Selular Shop. (yhw)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles