Laman

Kamis, 21 Juni 2012

Mito 280 Handphone Layar Sentuh dengan SIM Ganda

Mito 280 Handphone Layar Sentuh dengan SIM Ganda

JAKARTA - Mito Mobile terus merilis produk-produk terbaru untuk memenuhi permintaan pasar. Vendor telefon genggam lokal ini berupaya menggaet pelanggan lewat tawaran fitur dan cara pemakaian ponsel yang cerdas.

Pemakaian yang cerdas yang dimaksud Mito Mobile berupa cara input yang menggunakan kombinasi layar sentuh dan papan ketik. Mereka menerapkan hal itu pada Mito 280 yang memiliki layar seluas 2,6 inci.

“Mito Mobile memanfaatkan setiap tombol agar tak hanya berfungsi untuk satu kebutuhan saja. Akan tetapi juga memaksimalkan tombol untuk berbagai kebutuhan,” jelas Direktur Utama Mito Mobile, Hansen melalui keterangan resmi yang diterima okezone, Kamis (21/6/2012).

Misalnya tombol Call yang tersedia dua buah, masing-masing untuk memilih pemakaian kartu SIM pertama atau kedua. Pengguna tak perlu mengatur lewat menu settings. Menu pos elektronik (email) juga dapat diakses langsung melalui tombol shor tcut dengan ikon amplop.

Bagi pengguna yang suka memotret, Mito 280 ini dibekali kamera VGA yang terletak di punggung ponsel telah dilengkapi dengan sebuah LED flash. Selain itu, pada telefon genggam berdesain candy bar ini juga disematkan kemampuan menonton televisi. Mito Mobile membanderol telefon genggam ini dengan harga Rp 349 ribu. (yhw)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles