Laman

Selasa, 05 Juni 2012

Sony Umumkan Edisi Terbatas Controller Berlapis Emas

Sony Umumkan Edisi Terbatas Controller Berlapis Emas

TOKYO - Sony baru-baru ini mengumumkan edisi terbatas perangkat stik atau controller PlayStation DualShock 3 yang berlapis emas. Perangkat pengendali untuk bermain game di konsol besutan Sony itu tersedia untuk bulan ini.

"Tersedia Juni, (stik) menjadi emas belum pernah lebih cocok jika pemain mencetak hattrick kemenangan atau membuat posisi polling (teratas). Lakukanlah dalam gaya dengan Dualshock 3 emas metalik dan rasakan menjadi pemenang sesungguhnya," tulis Sony, seperti dilansir Eurogamer, Selasa (5/6/2012).

Controller dengan dengan edisi terbatas ini dilengkapi dengan teknologi Bluetooth untuk bermain secara nirkabel serta slot kabel USB. Selain itu juga memiliki tekanan tombol yang sensitif dan teknologi gerak SIXASIS.

Namun sayang, belum diketahui berapa banderol harga dan di mana stik pengendali permainan itu akan hadir. Dari wikipedia, stik analog, disebut juga stik kontrol atau thumbstick merupakan perangkat input untuk mengontrol permainan.

Stik pengendali ini adalah variasi dari joystick yang terdiri dari tonjolan terkait dengan posisi default (pusat). Perangkat itu mengandalkan sambungan listrik tunggal untuk gerakan yang menggunakan kontak internal listrik digital untuk navigasi ke atas, bawah, kiri dan kanan. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles