Laman

Sabtu, 02 Juni 2012

Trailer Max Payne 3 Versi PC Diluncurkan

Trailer Max Payne 3 Versi PC Diluncurkan

CALIFORNIA - Perangkat Personal Computer (PC) menjadi platform pertama yang disinggahi oleh game sekuel ketiga besutan Rockstar, Max Payne 3. Pengembang game tersebut sebelumnya telah mengumumkan bahwa game bergenre third-person shooter itu meluncur pada 1 Juni 2012 dan kini trailer-nya telah dapat disaksikan.

Dilansir Fragland, Minggu (3/6/2012), Rockstar Game telah merilis game Max Payne 3 di PC lebih dahulu ketimbang platform lainnya. Untuk meyakinkan gamer bahwa versi PC lebih baik, penerbit game asal Amerika Serikat itu memutuskan untuk memberi sebuah trailer peluncuran secara terpisah.

Berdasarkan video trailer tersebut, game yang mendapatkan rating Mature 17+ oleh Entertainment Software Rating Board (ESRB) ini menampilkan tokoh utama, Max yang tampak memiliki usia yang lebih tua ketimbang di sekuel sebelumnya.

Selain itu, trailer juga menghadirkan adegan baku tembak Max melawan musuhnya. Dirinyapun diceritakan untuk mencari seorang gadis yang diculik serta disandera oleh lawan.

Tokoh protagonis di dalam permainan ini dapat menggunakan berbagai senjata api, termasuk bazoka yang tidak terdapat pada sekuel pendahulunya. Game yang mengusung mode permainan single-player dan multiplayer ini tidak hanya mendarat di PC, tetapi juga di PlayStation 3 serta Xbox 360. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles