Laman

Selasa, 12 Juni 2012

Wow... Pendapatan Iklan di Internet Tembus USD8.4 Miliar

Wow... Pendapatan Iklan di Internet Tembus USD8.4 Miliar

CALIFORNIA â€" Pada kuartal pertama 2012, pendapatan iklan Internet mencapai rekor tertinggi dengan menembus USD8,4 miliar. Angka ini diperkirakan akan terus berkembang, seiring meningkatnya penggunaan perangkat bergerak (mobile) yang tersambung dengan internet.
 
Seperti dilansir Cnet, Rabu (13/6/2012), Interactive Advertising Bureau yang mengumpulkan data tersebut mengungkapkan kepada Associated Press,  angka ini merupakan yang tertinggi dalam tiga bulan pertama tahun 2012 (kuartal pertama).
 
Angka tersebut naik dari USD7.3 miliar yang diperoleh pada tahun 2011. Secara keseluruhan pendapatan dari iklan di internet yang terjadi selama empat kuartal pada 2011 mencapai USD 9 miliar.
 
Associated Press pun mengungkapkan, seluruh pendapatan iklan di internet berasal dari Google dan layanan iklan lain yang berbasis teks.
 
Saat ini pendapatan iklan di internet tumbuh, dan diperkirakan angka ini ak an terus bergerak. Data baru yang dikeluarkan usaha kapitalis Maria Meeker menunjukan, penggunaan perangkat mobile yang berkembang pesat di dunia dan juga betapa sulitnya bagi perusahaan untuk memanfaatkannya, menjadi tantangan untuk meningkatkan pendapatan dari iklan yang berbasis internet.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles