Laman

Sabtu, 04 Agustus 2012

Android Bakal Punya Multi Akun Pengguna?

Android Bakal Punya Multi Akun Pengguna?

CALIFORNIA - Para pengembang dari komunitas XDA menemukan kode rahasia tentang fungsi baru di sistem operasi terbaru Android 4.1, Jelly Bean. Menurut temuan pengembang itu, Google kemungkinan berencana memperkenalkan dukungan untuk multi akun bagi pengguna di versi mendatang Android.
 
Pengenalan beberapa akun itu memiliki fungsi menarik, seperti setiap anggota keluarga bisa memiliki akses password yang dilindungi untuk email pribadi, aplikasi, musik, dan banyak hal lainnya.
 
Dilansir dari Tech Radar, Sabtu (4/8/02120) kemungkinan multi akun pengguna itu akan bekerja untuk smartphone dan tablet berbasis Android. Meski pun, multi akun pengguna sebenarnya dinilai lebih berguna jika digunakan untuk tablet, ketimbang ponsel.
 
Tentang fungsi multi akun ini, pengembang tersebut mengungkapkannya lewat sebuah video. Anggota XDA yaitu 'zanderman 112' menunjukkan baga imana fungsi multi akun diaktifkan melalui sistem operasi Android, yang membuat pengguna bisa log-in sebagai pengguna utama dan tamu.
 
Sayangnya, hanya itu yang ditunjukkan 'zanderman 112', sehingga tidak banyak lagi yang bisa diketahui tentang fungsi multi akun pada sistem operasi Android tersebut.
(adl)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles