Laman

Minggu, 05 Agustus 2012

Galaxy Tab 2 7.0 & Galaxy Tab 10.1 Didukung Jelly Bean?

Galaxy Tab 2 7.0 & Galaxy Tab 10.1 Didukung Jelly Bean?

SEOUL - Beberapa perangkat di jajaran produk Galaxy Tab besutan Samsung mendapatkan pembaharuan pada sistem operasinya, Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Bukan hanya itu saja, perusahaan juga dikabarkan tengah berencana untuk menyediakan OS Android 4.1 Jelly Bean Keperangkat tersebut.
 
Perusahaan yang bermarkas di Korea Selatan itu mengonfirmasi, Update ICS sudah berjalan untuk Galaxy Tab 2 7.0 dan Galaxy Tab 10.1. Android 4,0 dapat diunduh lewat situs online atau melalui aplikasi perangkat lunak Samsung Kies.
 
"Setiap pembaharuan lebih lanjut untuk jajaran Galaxy Tab akan diumumkan pada waktunya," terang perusahaan. Demikian dilansir dari ITProPortal, Minggu (5/8/2012).
 
Untuk saat ini pembaharuan hanya tersedia untuk tablet di Inggris, belum ada konfirmasi apakah pembaharuan ini akan tersedia untuk negara lain. Sementara itu perusahaan juga tengah berencana menyiapkan sistem operasi teranyar besutan Google, A ndroid 4.1 Jelly Bean keperangkat tersebut.
 
"Peluncuran Android 4.1 Jelly Bean, telah memulai dengan Galaxy Nexus HSPA + dan perangkat Nexus S. Kami akan mengumumkan update ke seluruh galaksi kita portofolio perangkat pada waktunya," kata Samsung.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles