Laman

Minggu, 05 Agustus 2012

YouTube Bikin Saluran Ivestigasi "I Files"

YouTube Bikin Saluran Ivestigasi "I Files"

CALIFORNIA - YouTube nampaknya memang serius untuk menggarap konten orisinil pada situs layanannya. YouTube meluncurkan "I Files" dengan Center for Investigative Reporting (CIR), yang merupakan sebuah saluran berita yang diedit oleh CIR dan saat ini memiliki 10 tayangan.
 
Saluran I Files mencakup tayangan video berita investigasi dari seluruh dunia, mulai dari pemain media besar seperti The New York Times, BBC dan Al Jazeera. Kemudian saluran ini memiliki kontributor dan sejumlah wartawan independen.
 
Dilansir dari GadgetsNtdv, Minggu (5/8/2012), Senior Produser di CIR, Stephen Talbot pada blogspot mengatakan, "Adalah tugas utama I Files menjadi tepat waktu dan relevan untuk memberikan jalan keluar bagi seorang jurnalis warga yang menangkap momen luar biasa melalui kameranya. Namun di atas itu semua, kami akan menggali lebih dalam untuk memberikan berita yang baik untuk dilaporkan dan mengajak pemirsa kami terlibat dalam tayang an yang menawarkan informasi dan wawasan."
 
Kemudian Talbot mengatakan lebih lanjut melalui I File perusahaan berharap dapat menciptakan sebuah komunitas pemirsa yang terlibat menjadi jurnalis video.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles