Laman

Jumat, 24 Agustus 2012

Psychonauts Bakal Hadir di PlayStation Store

Psychonauts Bakal Hadir di PlayStation Store

TOKYO - Studio pengembang game, Double Fine mengumumkan game klasik Psychonauts yang akan rilis di PlayStation Store. Permainan itu akan meluncur di Amerika Serikat (AS) mulai pekan depan.

Dilansir Eurogamer, Jumat (24/8/2012), permainan klasik yang pernah meluncur di konsol PlayStation 2 itu akan dapat diperoleh melalui PlayStation Store mulai 28 Agustus 2012 di AS, sehingga game dapat dimainkan di konsol PlayStation 3.

Permainan yang pernah muncul di PlayStation 2 pada 2005 ini kembali dihadirkan untuk konsol PlayStation 3. Diharapkan permainan akan menampilkan tampilan grafis lebih menawan.

Psychonauts dimainkan dengan mode single-player dan dibuat oleh desainer Tim Schafer. Permainan ini juga meluncur untuk perangkat Xbox 360, Mac OS X, Linux, serta Microsoft Windows.

Psychonauts menampilkan seorang karakter dalam permainan bernama Raz yang merupakan seorang pemuda berbakat dengan kem ampuan psikis atau tenaga dalam.

Ia melarikan diri dari sirkus untuk mencoba menyelinap ke sebuah kamp musim panas untuk menjadi "Psychonaut". Ia menemukan bahwa ada kejahatan yang terjadi di kamp tersebut dan hanya dialah yang dapat menghentikan kejahatan itu. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles