Laman

Kamis, 09 Agustus 2012

Microsoft Kembangkan Surface 2?

Microsoft Kembangkan Surface 2?

CALIFORNIA - Microsoft sedang mengerjakan produk generasi berikutnya. Informasi itu menyeruak melalui daftar pekerjaan yang dipublikasikan melalui situs Microsoft Careers antara Juni dan Agustus.
 
Dilansir dari T3, Kamis (9/8/2012), daftar pekerajaan di situs tersebut memuat sebuah deklarasi, "Surfaces Team, fokus untuk memberikan pengalaman produk Microsoft dengan sentuhan pertama. Sebuah bagian penting bagi strategi kami ialah memiliki perangkat yang kuat untuk memenuhi kebutuhan pengguna, dan mendatangkan kebahagiaan mereka.” 
 
“Dalam membuat perangkat ini kami melibatkan kemitraan yang erat antara perangkat keras dan perangkat lunak, insinyur, desainer, dan fasilitas produksi. kami sedang membangun generasi berikutnya dan Surface Team membutuhkan Anda!," sambung deklarasi tersebut.
 
Menurut daftar pekerjaan tersebut, Surface 2 menjadi bagian dari keluarga baru dari produk PC yang akan dikerja kan. Sementara itu, untuk Microsoft Surface akan mulai dijual di pasaran pada September mendatang. 
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles