Laman

Rabu, 15 Agustus 2012

Kini PS3 Punya Aplikasi YouTube

Kini PS3 Punya Aplikasi YouTube

CALIFORNIA - YouTube berupaya memberikan akses bagi seluruh pengguna di berbagai perangkat termasuk konsol. Situs berbagi video tersebut sebelumnya telah meluncurkan aplikasi untuk PlayStation Vita (PS Vita), Xbox Live Marketplace. Kini, unit usaha milik Google itu meluncurkan aplikasi YouTube bagi pengguna PlayStation 3 (PS3).
 
Mengumumkan melalui blog-nya, YouTube meluncurkan aplikasi yang tersedia secara gratis. Pengguna dapat mengunduhnya melalu PlayStation Store di bawah "My Channels". Sebelumnya pengguna PS3 menggunakan browser untuk mengakses YouTube. Aplikasi ini menggunakan kontrol PS3 asli dan user interface yang ditingkatkan. Demikian dilansir dari Gadgetsndtv, Rabu (15/8/2012).
 
"Anda Mungkin sudah menyaksikan YouTube di PS3 sebelumnya, namun bersiap-siap untuk sebuah dari fitur dan video. Kami belum pernah memiliki pengalaman untuk membuat aplikasi yang dirancang untuk la yar besar dan PS3," Tulis Blog.
 
Sementara itu, dengan meluncurnya aplikasi YouTube ke perangkat PS3. Anda para pengguna konsol besutan Sony tersebut dapat mengontrol melalui smartphone saat mengakses YouTube. Caranya, Anda cukup memasangkan perangkat Anda dengan aplikasi yang terdapat di PS3.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles