Laman

Rabu, 22 Agustus 2012

Ini Tablet Windows 8 yang Mesti Ditunggu (II - habis)

Ini Tablet Windows 8 yang Mesti Ditunggu (II - habis)

CALIFORNIA â€" Sistem operasi Windows 8 sudah lama ditunggu-tunggu dan sebentar lagi muncul di pasaran. Berbagai pengumuman dan spekulasi mengenai tablet yang mengadopsi sistem operasi besutan Microsoft itu pun cepat bermunculan.  
Vendor-vendor seperti Asus, Fujitsum HP dan Samsung telah mengambil ancang-ancang mengelarkan perangkatnya genggamnya. Sudah ada empat tablet yang kami sebutkan. Seperti dilansir PC World, Rabu (22/8/2012) inilah kelanjutan delapan tablet Windows 8 yang mesti ditunggu kehadirannya.



5. HP Slate 8
 
Pada Juni lalu, HP mengumumkan tablet Windows 8 pertamanya akan menjadi perangkat genggam untuk enterprise. Banyak situs yang berusaha mencari tahu referensi desain untuk tablet ini. Namun belum jelas akan seperti apa wujud tablet ini nanti. Bocoran yang ada mengklaim bahwa HP Slate 8 akan memiliki layar berukuran 10,1 inci, prosesor Intel Atom Clover Trail pada dapur pacunya dan sistem operasi Windows 8 Pro.


6. Samsung Series 5 Hybrid



Samsung memamerkan Series 5 Hybrid di ajang Computex Juni lalu, namun tidak banyak mengungkap soal spesifikasi yang diberikan pada perangkat besutannya itu. Samsung Series 5 Hybrid memiliki layar berukuran 11,6 inci, prosesor Intel, kamera depan dan belakang serta sebuah docking tipe clamshell. Saat ini perangkat genggam itu masih dalam pengembangan dan memiliki kemungkinan untuk berubah.



7. Dell Latitude 10
 
Pada Juni lalu, situs Neowin berhasil mendapat akses dokumen rahasia dari Dell. Dokumen itu menerangkan soal Dell Latitude 10. Tabelt ini akan memiliki layar berukuran 10,1 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixel. Sedangkan pada dapur pacunya, minimal akan menggunakan Intel Atom Clove r Trail berkecepatan 1,5GHz. Selain itu juga terdapat media penyimpanan SSD seluas 128GB, 4 port USB, Ethernet, HDMI, konektivitas mobile dan baterai yang dapat ditukar. Latitude 10 dikabarkan akan meluncur pada November dan Januari 2013.



8. Stylistic Q702 Hybrid Tablet



Awal Juli lalu, Fujitsu mengungkap keberadaan Stylistic Q702. Ini merupakan perangkat genggam yang siap mengadopsi Windows 8. Tablet hybrid ini menggunakan layar AH-IPS berukuran 11,6 inci. Sedangkan pada dapur pacunya, Fujitsu menyematkan prosesor Ivy Bridge Core i3 atau i5. Selain itu juga terdapat RAM4GB, penyimpanan seluas 64GB atau 128GB SSD, USB 2.0 dan 3.0, kamera depan dan belakang, papan ketik tipe clamshell dan pilihan untuk menggunakan konektivitas mobile.
 
Tablet ini siap digunakan untuk Windows 8 tapi akan hadir menggunakan Windows 7. Jika pengguna membelinya sebel um 31 Januari 2013, maka akan bisa memutakhirkan sistem operasinya ke Windows 8 seharga USD15. Stylus Q702 akan tersedia pada tiga bulan terakhir 2012 dengan banderol harga USD1.100.
(yhw)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles