Laman

Sabtu, 18 Agustus 2012

MNC Sky Vision Target Gaet 1,8 Juta Pelanggan

MNC Sky Vision Target Gaet 1,8 Juta Pelanggan

JAKARTA - MNC Sky Vision (Indovision), penyedia layanan pay TV terus melakukan perluasan untuk menggaet jumlah pelanggan di sejumlah wilayah Indonesia. Perusahaan telah membuka 23 kantor cabang baru dan menarget hingga 1,8 juta pelanggan.

"Target kami 1,6 - 1,8 juta pelanggan di tahun ini. Akan tetapi kalau kami melihat potensi yang sekarang ini, itu sangat luas skali, kami mungkin bisa bergerak lebih dari itu,” ujar Subscriber Management MNC Sky Vision, Wesly Parapat kepada Okezone beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, per juni 2012 ini, MNC Sky Vision telah memiliki sekira 1,4 juta pelanggan. Perusahaan kini melirik potensi pasar yang tinggi di beberapa wilayah, khususnya di luar pulau Jawa.

“Sekarang beberapa tahun terakhir ini ada perkembangan signifikan, di Jakarta kontribusi 30 - 40 persen pelanggan, sisanya ada di luar jakarta. Perkembangan pay TV di luar Jawa itu sangat luar biasa,” jelasnya.

Menurutnya, tingkat daya beli masyarakat cenderung naik, termasuk di luar pulau Jawa, beberapa dari mereka juga memiliki masalah untuk menangkap program TV di antena TV standar. Sehingga tayangannya menjadi rusak.

“Setelah masuk pay TV, kami ciptakan habit, mereka bisa lihat pay TV itu tidak hanya menampilkan stasiun TV nasional tetapi juga tayangan luar negeri yang bermanfaat. Apalagi kemarin ada event Euro 2012, itu memberi pertumbuhan yang luar biasa dan kami harapkan ini bisa terus memacu kami untuk bisa lebih lagi," tuturnya.

Dengan penambahan 23 kantor cabang baru yang tersebar di beberapa wilayah Tanah Air itu, ia berharap akan mampu meningkatkan layanan serta menambah jumlah pelanggan. Sehingga mampu mencapai target jumlah pelanggan yang diharapkan perusahaan.

“Itulah yang membuat kami melihat bahwa potensi ada di luar, kami ke sana dan kami bangun. Pada saat kita bangun, kompetitor masuk, mereka sudah ketinggal an, butuh modal dan sistem pengawasan dan kita sudah develop dengan baik, itu yang membuat kami beda dengan yang lain,” pungkasnya. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles