Laman

Senin, 06 Agustus 2012

Crytek: Game Crysis 3 Tak Singgah di Wii U

Crytek: Game Crysis 3 Tak Singgah di Wii U

CALIFORNIA - Menanggapi kabar yang menyebutkan mesin game CryEngine 3 akan tampil menawan di konsol Wii U, pengembang game Crytek menegaskan bahwa game Crysis 3 buatannya tidak akan hadir di konsol anyar besutan Nintendo tersebut.

Melalui kicauan Twitter, General Manager Crytek, Nick Button mengonfirmasi rumor tersebut. "Hanya menjawab spekulasi, kami tidak bekerja pada versi Crysis 3 untuk Wii U," jelas Nick, seperti dilansir Mcvuk, Senin (6/8/2012).

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Producer Mike Read mengemukakan pernyataannya bahwa Crytek bekerja dengan Nintendo. Kabar itu segera membentuk spekulasi yang mengarah pada kemungkinan game Crysis 3 bakal muncul di Wii U.

Tampaknya, game sekuel populer yang akan hadir Februari 2013 itu tidak akan dapat dicicipi oleh gamer yang memiliki konsol Wii U. Sementara penerbit telah mengabarkan, game Crysis 3 akan dapat dimainkan di konsol PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows.

Crysis 3 akan hadir dengan sejumlah peningkatan yang berbeda dengan sekuel pendahulunya. Beberapa poin utama dari peningkatan tersebut antara lain, gamer bisa bermain lebih bebas misalnya untuk memburu musuh.

Selain itu, kabarnya Crysis 3 akan menampilkan Artificial Intelligence (AI) lebih baik, tokoh jagoan akan dibekali dengan fitur senjata (nanosuit) yang lebih mutakhir. Tidak hanya itu, permainan akan lebih banyak menampilkan dataran tinggi ketimbang ukuran luas pada peta. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles