Laman

Sabtu, 04 Agustus 2012

Headphone untuk Kucing Ini Dibanderol Rp9 Juta

Headphone untuk Kucing Ini Dibanderol Rp9 Juta

TORONTO - Headphone tidak hanya dirancang khusus untuk digunakan manusia, tapi juga bisa dirancang khusus untuk kucing. Headphone untuk kucing ini juga dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, mencapai USD1000 atau sekira Rp9,4 juta.
 
Dilansir dari Mashable, Sabtu (4/8/2012), dirancang untuk pembuat musik electro-house Deadmau5, Profesor Meowingtons pHD, headphone Meowingtons ini akan segera beredar di pasaran pada pekan ini.
 
Headphone unik yang dibuat oleh perusahaan elektronik, Sol Republic ini hanya dibuat sebanyak 10 unit. Tapi tidak menutup kemungkinan adanya penambahan unit dan akan diproduksi lagi jika ada tamabahan pemesanan.
 
Dana dari penjualan headphone tersebut akan diberikan kepada American Society for the  Prevention of Cruelty to Animals (ASPCA). Meski dirancang untuk kucing, manusia juga bisa menggunakan headphone ini. "Anda bisa menggunakannya, tapi mungkin ukurannya tidak akan cocok. Kecuali, jika Anda memiliki  kepala yang sangat kecil," kata CEO Sol Republic Seth Combs.
 
"Kami percaya jika musik bisa terdengar lebih baik, rasanya tentu akan jadi lebih baik. Dan headphone kami tentu akan membantu meningkatkan kehidupan kucing," jelas Combs.
 
Dirancang oleeh seniman digital bernama Joshua Davis, headphone ini ternyata juga memiliki mic dan remote. "Headphone ini juga memiliki mic dan remote, tapi saya tidak mebayangkan banyak kucing yang akan menggunakan fungsi tersebut," ungkapnya.
(adl)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles