Laman

Selasa, 28 Agustus 2012

Minecraft Versi Xbox 360 Terjual 3,6 Juta Kopi

Minecraft Versi Xbox 360 Terjual 3,6 Juta Kopi

CALIFORNIA - Game yang menantang gamer untuk mengeksplorasi kreativitas serta konstruksi 3D, Minecraft, telah terjual sebesar 3,6 juta kopi untuk versi Xbox 360. Studio pengembang game, Mojang, mengungkapkan prestasinya tersebut yang terus mengalami peningkatan secara signifikan.

Dilansir Videogamer, Selasa (28/8/2012), melalui posting-an Twitter, Daniel Kaplan dari Mojang menuliskan keterkejutannya bahwa tercatat 3,6 juta gamer telah membeli game Minecraft untuk Xbox. Bulan lalu, jumlah gamer yang melakukan pembelian game tersebut terhitung sebanyak 3 juta unit di Xbox Live Arcade.

Penambahan sekira 600 ribu pembeli merupakan bukti bahwa game Minecraft menawarkan sesuatu yang berbeda ketimbang game lainnya. Sementara itu, total penjualan game Minecraft versi PC telah mencapai hingga tujuh juta kopi.

Bulan ini, terungkap game Xbox Live Arcade telah terjual 17 ribu kopi setiap harinya. Mojang juga telah mengumumkan rincian Minecraft Pocket Edition 0.3.3, yang telah tersedia untuk App Store dan Google Play.

Beberapa fitur baru yang terungkap seperti penambahan tengkorak dan laba-laba, busur dan panah. Selain itu, terdapat bone meal dan flint, Mobs dapat menjatuhkan items serta Torches (obor) kini dapat ditempatkan di pagar. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles