Laman

Sabtu, 04 Agustus 2012

Spesifikasi Galaxy Note 10.1 Bocor?

Spesifikasi Galaxy Note 10.1 Bocor?

CALFIRORNIA - Galaxy Note 10.1 memecah keheningan dengan menyebarnya kebocoran ganda tentang spesifikasi dan kemungkinan tanggal dirilisnya perangkat besutan Samsung tersebut.

Dilansir dari Tech Radar, Sabtu (4/8/2012), bocornya spesifikasi Samsung, pertama kali berasal dari sebuah layanan manual untuk tablet dari sumber anonim yang dipublikasikan situs SamMobile. Selain spesifikasi, juga ada beberapa perubahan fitur.

Upgrade paling menonjol berasal dari prosesor yang digunakan, yakni quad-core 1,4 GHz. Selain itu, kamera juga mengalami peningkatan kulitas menjadi 5 MP dengan auto focus dan LED flash. Namun, informasi dari layanan tersebut ternyata diragukan kebenarannya, karena spesifikasi yang diharapkan muncul seperti sistem RAM dan model prosesor ternyata tidak ada.

Sedangkan informasi kedua yang berasal dari Negri Electronics dinilai cukup menjanjikan, karena men- tweet sebuah kotak Galaxy Note 10.1. Tweet tersebut dilengkapi dengan daftar pre-order baru dengan peritel dan mulai dikapalkan ke peritel pada 4 Agustus.

Selain itu, prosesor yang akan digunakan kabarnya adalah quad-core Exynos 4412. Fitur lainnya disebutkan, Galaxy Note 10.1 hadir dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan resolusi layar 1280x800 piksel, RAM 2GB dan micro SD bisa diekspansi hingga 16 GB.

Perangkat ini kabarnya dibekali dengan dua kamera, dengan kamera belakang 5MP yang bisa merekam video 720p dan kamera depan 2 MP. Sedangkan fitur utamanya adalah stylus S-Pen, yang bisa digunakan untuk menggambar dan menulis di perangkat tersebut.

Perilisan Galaxy Note memang kian santer dikabarkan. Bahkan, seorang perwakilan Samsung menegaskan, perusahaan itu akan mengungkapkan Galaxy Note baru pada sebuah konferensi yang digelar pada 29 Agustus mendatang.
(adl)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles