Laman

Sabtu, 25 Agustus 2012

Brand Bisa Manfaatkan Konten Visual di Internet

Brand Bisa Manfaatkan Konten Visual di Internet

CALIFORNIA - Saat ini, banyak perusahaan dengan cepat belajar bahwa media visual merupakan salah satu cara paling efektif untuuk berbagi cerita. Terbukti, dalam sebuah studi dari 10 brand terkenal di Facebook, penggunanya dua kali lipat lebih suka memperbaharui foto dibandingkan memperbaharui teks.
 
Karena itu, sebuah perusahaan komunikasi, M Booth, bermitra dengan perusahaan analis sosial yakni SimplyMeasure untuk mengukur keterlibatan data dan merilis info grafiknya.  M Booth juga merilis Framed, sebuah alat storytelling untuk membantu brand membuat konten visual untuk melibatkan masyarakat digital.
 
Dilansir dari Mashable, Sabtu (25/8/2012), info grafik dari studi itu mengungkapkan, pada 10 brand terkenal di Facebook, foto dan video memiliki kontribusi yang besar. Video, 12 kali lebih sering di-share dibandingkan gabungan postingan link dan teks. Sedangkan foto, dua kali lebih banyak di Like dibandingkan update teks.
 
Selain itu, di platform blogging Tumblr, 42 persen dari semua yang di-posting adalah foto. Sisanya, sebesar 58 persen merupakan gabungan dari teks, chat, quote, video, dan link. Lalu, foto dan video yang di-posting di situs berbagi file, Pinterest, memiliki lebih banyak trafik daripada Twitter, LinkedIn, dan Google+.
(adl)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles