Laman

Rabu, 22 Agustus 2012

Nikon Konfirmasi Bakal Luncurkan Kamera Android

Nikon Konfirmasi Bakal Luncurkan Kamera Android

TOKYO - Nikon akhirnya mengonfirmasi akan menghadirkan kamera yang ditenagai sistem operasi Android. Kamera ini akan hadir dengan sistem operasi Android Gingerbread.

Kamera yang disebut S800c ini sebelumnya telah menjadi desas-desus seiring pengadopsian sistem operasi Android semakin ramai. Kini kamera tersebut dikonfirmasi akan terwujud.

Diwartakan TechRadar, Kamis (23/8/2012), S800c akan mengandalkan fitur WiFi untuk bisa terhubung ke Google Play Market.

Aplikasi apapun diklaim bisa diunduh serta digunakan via kamera tersebut, termasuk aplikasi MyPicture Town besutan Nikon serta berbagai aplikasi fotografi. Selain itu, Nikon juga menyertakan GPS bawaan sebagai fitur pelacak dan log-in lokasi.

Spesifikasi lainnya meliputi, kemampuan merekam video full HD, memotret terus menerus (continuous shoot) dengan kecepatan 8,1 fps kemudian sebuah memori internal seluas 1,7GB untuk gambar dan video serta 680MB untuk aplikasi.

Nikon menyematkan sebuah sensor CMOS sekuat 16 juta pixel, lensa dengan kemampuan perbesaran optik 10x dan layar sentuh OLED 3,5 inci ke dalam S800c. Pengaturan sensitivitas sampai ISO 3200 juga tersedia untuk mendukung kinerja kamera tersebut.

Nikon Coolpix S800c dikabarkan memiliki banderol harga sekira USD349,95 dan akan mulai tersedia pada akhir September tahun ini. (yhw)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles